Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/12/2017 16:14 WIB

Bupati Tasikmalaya Ajak Kaum Wanita Berani Berpolitik

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum
BEKASI_DAKTACOM: Bupati Tasikmalaya yang digadang sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat bersama Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum mengajak kaum wanita untuk dapat aktif berpolitik di berbagai bidang.
 
Politisi PPP ini memaparkan bahwa yang paling penting untuk mampu berperan di dunia politik adalah kemauan yang kuat untuk mengabdi kepada masyarakat.
 
"Kalau kemauan sudah kuat, tinggal dipupuk keberaniannya, sebab itu kuncinya," ujar Uu dalam diskusi Bekasi Jelang Pilkada (BJP) jilid 5 di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, Jum'at (15/12).
 
Dirinya pun mengenang masa-masa ketika pencalonan Bupati Tasikmalaya berlangsung, Uu mengaku ketika itu ia tidak memiliki logistik dalam menghadapi gelaran Pilkada.
 
"Jujur saat itu saya tidak pegang uang sama sekali, padahal beberapa hari lagi pencoblosan akan berlangsung, Alhamdulillah jelang hari H saya dapat bantuan dari sanak saudara untuk membayar akomodasi saksi,"  paparnya.
 
Uu pun menegaskan bahwa yang paling penting adalah niat yang tulus lillahi ta'ala, karena ia menegaskan agar kaum perempuan harus berani bergerak.
 
"Insya Allah, bantuan bisa datang dari mana saja," tegasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 999 Kali
Berita Terkait

0 Comments