Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/05/2015 07:46 WIB

Chicken Town Tawarkan Ayam Goreng Pilihan Bagi Pecinta Kuliner Bekasi

Operational Director Chicken Town Hendri Sofyan
Operational Director Chicken Town Hendri Sofyan

BEKASI_DAKTACOM: Bisnis kuliner saat ini telah menjamur di Kota Bekasi, kini giliran ‘Chicken Town’ turut meramaikan bisnis kuliner yang menawarkan menu utama ayam goreng. Chicken Town resmi membuka outlet keduanya di Jl. Pemuda, Jakasampurna Bekasi Barat. Outlet pertama sebelumnya sudah ada di Universita Bunda Mulia, Jakarta.

 

Operational Director Chicken Town, Hendri Sofyan mengatakan, Chicken Town berdiri pada Agustus 2014 tersebut berada dalam naungan PT Beta Setia Mega yang bergerak di bidang Food & Beverage. Diakui Hendri, Chicken Town merupakan perusahaan baru yang memulai usahanya di Kantin Sekolah Bunda Mulia, Jakarta dan berkantor pusat di daerah Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten.

‪ “Chicken Town menyajikan konsep fried chicken yang membidik pasar menengah ke bawah dengan menyediakan tempat yang nyaman, bersih dan menerapkan harga yang relatif bisa dijangkau. Tentunya kualitas terbaik dengan bahan baku yang sama digunakan oleh pemain-pemain besar,” kata Hendri Sofyan kepada dakta di outlet Bekasi, Kamis (21/5).

‪Menurutnya, Chicken Town mengusung konsep dan berkeinginan agar semua kalangan bisa menikmati ayam goreng pilihan yang enak, crispy dengan harga terjangkau dan rasa tidak kalah dengan brand yang sudah ada di Indonesia. “Kami baru melakukan Grand Opening dan respon masyarakat Bekasi sangat baik dengan pengunjung yang banyak,” tuturnya.

‪Chicken Town memiliki tagline yaitu ayam goreng pilihan. Chicken Town merupakan salah satu fried chicken yang bisa jadi pilihan dan memiliki perbedaan dalam sajian pilihan sambal. Orang Indonesia menyukai pedas, sehingga sambal Chicken Town menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia dengan menghadirkan sambal tradisional.

‪ “Ditempat lain sambal biasa sachetan akan tetapi, kami berinovasi dengan mengeluarkan sambal nusantara asli Indonesia. Disini ada sambal rawit, Beurem Balado, Sambal Hejo, Chicken Town mengangkat kombinasi rasa Indonesia. Selain sambal, ada spagethi goreng, nasi kornet, juga mie goreng dan nasi goreng serta berbagai macam paket makanan,” pungkasnya.

Untuk harga, pengunjung tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam, karena mulai dari Rp. 15 ribu pengunjung bisa menikmati paket (nasi, ayam dan minuman soda).

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 4457 Kali
Berita Terkait

0 Comments