Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/12/2017 13:00 WIB

Lagoon Avenue, Lifestyle Mall yang Segera Hadir di Kota Bekasi

bincang publik terkait soft launching mall lagoon avenue
bincang publik terkait soft launching mall lagoon avenue
BEKASI_DAKTACOM: PT Property PP Tbk akan segera merilis produk baru di wilayah Kota Bekasi yang saat ini terus tumbuh mengimbangi Ibukota Jakarta. dengan konsep one stop family entertainment, Mall Lagoon Avenue akan menyapa masyarakat melalui soft launching yang akan digelar pada Jum'at (15/12) besok.
 
Menurut Dimas Agung Triyono selaku Manager, Mall Lagoon Avenue memang dirancang untuk mendukung gaya hidup modern yang makin banyak diadopsi oleh masyarakat.
 
"Jadi Mall Lagoon Avenue ini juga terintegrasi dengan hunian modern di Grand Kamala Lagoon, selain itu aksesnya juga mudah karena berdekatan dengan pintu toll Bekasi Barat," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (14/12).
 
Berdirinya Mall Lagoon Avenue ini merupakan pengejewantahan misi dari PT Property PP Tbk yang mengintegrasikan pengembangan yang didukung dengan adanya fasilitas yang beragam dan lengkap sehingga menjadikan penghuninya berkembang sehat lahir batin.
 
Selain diisi dengan kelengkapan tenant dari berbagai macam produk dan jasa, Mall Lagoon Avenue juga memiliki fasilitas Masjid yang terletak di lantai atas dengan pemandangan yang menawan.
 
"Ini juga jadi perhatian kita, karena pastinya tempat ibadah harus nyaman dan representatif, kita sudah siapkan tempat terbaik sehingga nanti yang butuh ke masjid dapat beribadah dengan nyaman," pungkas Dimas.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3758 Kali
Berita Terkait

0 Comments