Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/12/2017 11:45 WIB

Bahas Banjir di Kalimalang, Anies Panggil Pihak LRT dan Tol Becakayu

anies baswedan saat meninjau banjir
anies baswedan saat meninjau banjir
JAKARTA_DAKTACOM: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerintahkan untuk memanggil pengelola proyek dari Tol Becakayu dan Pembangunan LRT. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mereview seluruh kegiatan pembangunan. 
 
"Nanti kita panggil semua pengelola proyek yang sedang berjalan. Dan kita akan review seluruh kegiatannya memastikan tidak ada terjadi seperti ini," ujar Anies di Proyek Becak Kayu, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (14/12).
 
Anies berencana akan memanggil pengelola proyek pembangunan LRT dan Tol Becakayu. Ia akan membahas tentang banjir yang terhambat di proyek tersebut. 
 
"Jadi kita akan panggil semuanya. Situasi ini tidak boleh terulang lagi. Ada genangan air terhambat proyek ini," papar Anies.
 
"Di sini (tol Becakayu) waskita di sana (proyek LRT) Adhi karya. Semuanya yang sedang berjalan di Jakarta yang berpotensi menghambat aliran air," imbuhnya. 
 
Ia memaparkan ada beberapa poin yang akan dibahas bersama. Menurutnya, saluran yang baru di bangun tidak boleh tertutup rapat supaya air bisa mengalir. 
 
"Ada beberapa tambahan hal sederhana. Misalnya saluran yang baru dibangun harus dipastikan bisa dicek. Harus jangan tertutup rapat sehingga bisa di cek," tutur Anies. 
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 1336 Kali
Berita Terkait

0 Comments