Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/12/2017 15:00 WIB

Universitas Esa Unggul Kini Hadir Lebih Dekat

talkshow universitas esa unggul
talkshow universitas esa unggul
BEKASI_DAKTACOM: Universitas Esa Unggul (UEU) yang kini hadir dengan kampus baru di wilayah Kota Harapan Indah Kota Bekasi merupakan cerminan dari potensialnya pertumbuhan SDM di wilayah penyangga Jakarta.
 
Menurut Ir. Nixon Erzed, MT, Direktur Kampus Universitas Esa Unggul di Harapan Indah Bekasi, dengan berdirinya Kampus UEU di Komplek Office Park Blok 5 No. 11 - 17 Jl. Boulevard Raya - Kota Harapan Indah, pihaknya dapat lebih mudah menjangkau para calon mahasiswa penerus bangsa.
 
"Jadi kehadiran kami di Kota Bekasi juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada orang tua yang khawatir jika anaknya mesti kuliah ke tempat yang jauh, kini cukup datang dan mendaftar di Universitas Esa Unggul," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Sabtu (9/12).
 
Dirinya juga memaparkan bahwa selain memiliki prodi pendidikan yang terakreditasi, fasilitas kampus sendiri juga sudah disiapkan sedemikian rupa agar para mahasiswa dapat dengan tenang belajar.
 
Dengan mengusung tagline Smart, Creative and Enterpreneur, Universitas Esa Unggul menyiapkan setiap lulusannya mampu menjadi pelopor dan trend setter di berbagai bidang. Dan yang paling penting UEU berupaya keras untuk menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi dan berdaya saing global.
 
"UEU dikenal bukan hanya menghasilkan pemikir cerdas dan kritis, namun juga menghasilkan lulusan yang inovatif dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan," pungkas Nixon.  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1455 Kali
Berita Terkait

0 Comments