Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/12/2017 14:00 WIB

BKPPD Kota Bekasi Terus Tingkatkan Kualitas SDM Aparatur

talkshow BKPPD Kota Bekasi soal kinerja asn
talkshow BKPPD Kota Bekasi soal kinerja asn
Sebagai upaya pengembangan potensi dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi (BKPPD) terus menggagas berbagai program inovatif terkait pengembangan SDM.
 
Sebab menurut Kasubid Pembinaan Aparatur BKPPD Kota, Hanafi, kinerja Pemkot Bekasi akan sangat tercermin dari kualitas SDM aparatnya, khususnnya dalam hal pelayanan masyarakat.
 
"Kita sendiri baru mendapat penghargaan sebagai Kota yang peduli terhadap HAM, dimana penilaian ini sendiri tidak akan berhasil diraih jika ASN yang ada tidak mampu melayani masyarakt dengan baik," ujarnya dalam talkshow di Radio Dakta, Senin (11/12).
 
Dirinya juga memaparkan bahwa saat ini pihaknya juga terus memperbaiki kualitas disiplin aparatur negara dengan menerapkan sistem absensi elektronik.
 
Menurutnya, sudah ada aturan yang mengatur tentang syarat yang harus dipenuhi oleh para ASN yang hendak meningkatkan jenjang karirnya, salah satu poinnya adalah kualitas disiplin yang tercermin dari absensi.
 
Dirinya menegaskan bahwa ASN yang absensinya tidak disiplin atau banyak bolos akan mendapat teguran karena telah melanggar disiplin, dan salah satu syarat untuk naik jabatan adalah tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1292 Kali
Berita Terkait

0 Comments