Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/05/2015 16:26 WIB

PAN Depok Intens Loby Politik Jajaki Koalisi

Kandidat Walikota Depok dari PAN Hasbullah Rahmad
Kandidat Walikota Depok dari PAN Hasbullah Rahmad
DEPOK_DAKTACOM: Partai Amanat Nasional (PAN) intens meloby partai-partai politik lain untuk menjajaki koalisi, jelang pilkada serentak yang akan digelar Desember 2015 ini. 
 
Seperti kandidat lainnya, salah satu kandidat Walikota Depok dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hasbullah Rahmad, juga juga aktif berkomunikasi politik dengan partai lainya. 
 
“PAN masih dalam proses komunikasi intens dengan sejumlah partai politik di Depok. Termasuk dengan Partai Demokrat dan Partai Hanura, sudah kita buka komunikasinya, meskipun masih ada sedikit perbedaan, namun perlahan kita cari titik temunya,” ungkap Pria bertubuh tinggi ini. Kamis (21/05/15).
 
Hasbullah yang akrab disapa Bang Has ini, juga menyatakan, dalam berkomunikasi politik lebih mengedepankan visi mensejahterakan masyarakat Depok, bukan kepentingan kelompok sendiri.
 
“Tentunya kita lebih mengedepankan visi kesejahteraan rakyat Depok lah dalam berkomunikasi dengan parpol lainnya. Jadi bukan pragmatisme yang dikedepankan,” kata pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini.
 
Diharapkan, sambung dia, dalam waktu dekat, arah koalisi akan semakin terlihat jelas, siapa berpasangan dengan siapa.
 
“Saat ini komunikasi masih sangat cair, termasuk dengan PDIP yang saat ini sedang kami jajaki. Kami juga berharap dalam waktu dekat semuanya akan semakin jelas dalam berkoalisi,” tandas Ketua DPD PAN Depok ini.
 
 
Editor :
Sumber : Iwan
- Dilihat 1923 Kali
Berita Terkait

0 Comments