Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/12/2017 10:00 WIB

Presidium Alumni 212 Kecam Klaim Donald Trump

ust bernard abdul jabar dalam aksi bela palestina
ust bernard abdul jabar dalam aksi bela palestina
JAKARTA_DAKTACOM: Pengakuan sepihak Amerika Serikat terhadap Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel dalam pandangan presidium alumni 212 sebagai bukti kepada dunia bahwa Amerika Serikat adalah negara adidaya yang deengan mudahnya dimanfaatkan oleh Israel sebagai boneka.
 
Pihaknya pun mengutuk dan mengecam keras pemindahan Kedubes Amerika Serikat daari Tel Aviv Ke Yerussalem sebagai bentuk kesewenang-wenangan dan pembangkaan Amerika Serikat kepada kesepakatan dan pelanggaran hukum internasional.
 
"Oleh karenanya kami mendesak agar pemerintah Indonesia memutus hubungan diplomatik dengan Amerika Serikan dan mendeportasi seluruh stafnya dari Indonesia sebagai bentuk ketegasan melawan arogansi Trump," ujar Slamet Ma'arif selaku ketua presidium dalam rilisnya, Jum'at (8/12).
 
Presidum Alumni 212 juga menyerukan kepada seluruh ormas dan umat Islam untuk melakukan aksi protes dan demonstrasi di kantor kedutaan dan konsulat Amerika Serikat di Jakarta, Surabaya dan Medan secara serentak dan berkelanjutan.
 
Selain itu ajakan aksi demonstrasi ini juga diikuti dengan himbauan agar memboikot seluruh produkdan waralaba milik Amerika dan Israel.
Editor :
Sumber : Rilis Presidium 212
- Dilihat 1495 Kali
Berita Terkait

0 Comments