Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/05/2015 14:11 WIB
Timbulkan Kemacetan

DKP Didesak Bongkar Taman di Terminal Cikarang

Terminal Cikarang
Terminal Cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bekasi didesak membongkar taman yang ada di depan Terminal Cikarang, karena kerap menimbulkan kemacetan dilokasi.
 
Taman yang ada di terminal Cikarang Kalijaya, Cikarang Barat, dibangun oleh Dinas Pertamanan dan Kebersihan, namun adanya taman tersebut membuat arus kendaraan tersendat.  
 
Menurut, Kepala UPTD Terminal Cikarang Bekasi, Mulnadiantoro, pembangunan taman tersebut dilakukan tanpa adanya koordinasi dengan pihaknya.
 
"Seharusnya dinas terkait dapat menanyakan terlebih dahulu seperti apa konsep pembuatan taman yang akan dibangun, jadi tak berdampak pada kemacetan," ujarnya, Kamis (21/05/15).
 
Iapun berharap taman tersebut dapat ditata ulang, agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya di terminal Cikarang Kalijaya.
 
Sementara itu, anggota Komisi 3 DPRD, Zaenal Mutaqin berharap, supaya konsep Taman yang saat ini tengah dibangun di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi harus dipikirkan dengan panjang, jangan sampai berdampak pada kemacetan.
 
Reporter: Ardi Mahardika
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2314 Kali
Berita Terkait

0 Comments