Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/12/2017 10:30 WIB

Bupati Tasik Desak Pembangunan Islamic Center Tepat Waktu

uu ruzhanul ulum
uu ruzhanul ulum
TASIKMALAYA_DAKTACOM: Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum meminta pembangunan Islamic Center (IC) selesai tepat waktu. Ia pun mengancam tak akan membayar lunas serta memberikan catatan hitam kepada pihak pelaksana pembangunan kalau proyek IC jika pembangunan tidak selesai tanggal 25 Desember. 
 
Ia menyebut nantinya Pemkab hanya akan membayar sesuai dengan pengerjaan yang telah rampung.
 
"Kami ingatkan lagi kepada rekanan, agar selesai tepat waktu, jika tidak kami tidak akan bayar full dan tentu akan ada catatan buruk di kami," katanya usai melaksanakan sidak pembangunan IC, Senin (4/12).
 
Uu optimis pembangunan selesai pada akhir tahun nanti kalau pihak pelaksana proyek berkomitmen penuh. Sebab peresmian IC dijadwalkan pada tanggal 2 Januari 2018.
 
"Kalau dilihat perkembangannya 90 persen ya, tinggal mempercantik saja. Alhamdulilah ini kami akan targetkan menjadi icon kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.
 
Sementara itu, pelaksana pembangunan Asep Iwa Rustiwa berkomitmen menyelesaikan pembangunan IC supaya tepat waktu sesuai keinginan Pemkab Tasikmalaya.
 
"Kami melakukan penambahan pekerja dan dibagi dua shift dan penambahan man power. Yang satu shift ada 204 orang waktu reguler ditambah waktu lembur dengan 110 orang," jelasnya.
Editor :
Sumber : Antaranews
- Dilihat 1452 Kali
Berita Terkait

0 Comments