Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/12/2017 15:39 WIB

Pemkab Bekasi akan Sokong Persikasi

pendukung tim kabupaten bekasi
pendukung tim kabupaten bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi akan mendukung kepengurusan klub sepakbola Persikasi agar dapat berprestasi di persepakbolaan nasional.
 
Kabid Olahraga Disbudpora Kabupaten Bekasi, Ruminta mengatakan pihaknya sudah mengetahui jika klub persikasi saat ini sudah dinakhodai oleh Wakil Bupati Eka Supria Atmaja, oleh karena itu dukungan akan diberikan agar klub yang sudah lama mati suri dan tidak lagi berprestasi itu bisa bangkit.
 
"Sejauh ini memang bantuan bagi Persikasi dihentikan oleh pemerintah daerah, hal itu dikarenakan belum jelasnya kepengurusan, saat ini kepengurusannya sudah ada dan akan diberikan dukungan," ujarnya pada Senin (4/12).
 
Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Romli mejelaskan, Wabup Eka Supria Atmaja sudah menerima rekomendasi dari Bupati untuk menggawangi Persikasi. Bahkan, secara tertutup eks Pengurus Persikasi dan Eka sudah bertemu empat mata membahas soal Persikasi kedepan.
 
Diakuinya sejauh ini, Eka tengah mencari solusi terkait dengan peningkatan prestasi klub yang telah memenangkan piala suratin sebanyak 5 kali tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1180 Kali
Berita Terkait

0 Comments