Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 02/12/2017 10:44 WIB

HRS: Kuatkan Tekad, Jangan Terpecah Belah

Habib Rizieq Syihab
Habib Rizieq Syihab

JAKARTA_DAKTACOM: Habib Rizieq Syihab Imam Besar FPI memberikan sambutan dari kota Mekkah, Saudi Arabia pada acara Reuni Akbar 212. Acara yang dihelat di Monas pada hari Sabtu, 2/12/2017.

Habib Rizieq berpesan agar umat Islam tetap memegang kuat ajaran Islam. "Kuatkan niat, bulatkan tekad, untuk berpegang teguh dengan agama Allah dan tidak berpecah belah," pesannya.

Selanjutnya Habib Rizieq membacakan beberapa ayat Al Qur'an:

ال"َذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الل"َهِ - وَال"َذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الط"َاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَو"لِيَاءَ الش"َي"طَانِ - إِن"َ كَي"دَ الش"َي"طَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Artinya: "Orang-orang yang beriman, mereka berperang fi sabilillah. Dan orang-orang kafir mereka berperang di jalan Thaghut, maka perangilah wali-wali syaithan, sesungguhnya tipu daya syaithan itu lemah." (Surat An-Nisa' 76)

"Dalam ayat ini", lanjutnya, "Allah menyampaikan informasi yang sangat berharga, bahwa tipu daya bala tentara syaithan itu lemah dan teramat rapuh."
Habib Rizieq melanjutkan, sebesar apapun, sekaya apapun, sehebat apaun senjata mereka, tetap saja itu semua adalah rapuh.

Imam Besar FPI yang saat ini masih bermukim di Saudi Arabia ini juga berpesan bahwa Islam adalah agama yang paling mulia. Maka dari itu, umat Islam tidak perlu merasa lemah.

وَلَا تَهِنُوا وَلَا تَح"زَنُوا وَأَن"تُمُ ال"أَع"لَو"نَ إِن" كُن"تُم" مُؤ"مِنِينَ
Artinya: "Janganlah kalian bersikap lemah dan janganlah bersedih hati, dan kalian adalah umat yang paling mulia jika kalian beriman" (Surat Ali Imran: 139)

"Aksi Bela Islam bukan sekedar pembelaan dari penistan Al Qur'an, tapi juga hingga Al Qur'an tegak di negeri ini. Ayat suci harus berada di atas ayat konstitusi," pungkasnya. [ibw]

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1096 Kali
Berita Terkait

0 Comments