Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/11/2017 19:01 WIB

Hafidz Cilik Musa Ajak Murid SDIT Ibnu Sina Duren Sawit Jadi Penghafal Al Qur'an

H Kukun Agung Mpd bersama Musa dan Ayahnya
H Kukun Agung Mpd bersama Musa dan Ayahnya
JAKARTA_DAKTACOM: Dalam rangka mengajak masyarakat untuk semakin mencintai Al Qur'an, SDIT Ibnu Sina mengundang Hafidz cilik Musa untuk memberi motivasi kepada khalayak.
 
Dengan mengangkat tema "Hafal Qur'an Siapa Takut" pada Selasa (7/11) di Komplek SDIT Ibnu Sina, Jl. Madrasah II duren sawit Jakarta Timur, kegiatan ini menyedot atensi publik.
 
Hal ini dibuktikan dari banyaknya perserta yang hadir hingga memenuhi lokasi acara. "Ini yang hadir ribuan orang mas, banyak yang penasaran dan ingin kenal lebih dekat dengan sosok Musa," ujar Zein salah satu peserta kepada Dakta.
 
Dalam kesempatan tersebut, selain menunjukkan kekuatan hafalan Qur'annya, Musa juga mengajak peserta menghafal Al Qur'an dengan cara yang baik dan benar.
 
Sementara itu Owner Yayasan Ibnu Sina Jl. Madrasah II duren sawit Jakarta Timur, H. Kukun Agung menyatakan bahwa pihaknya memberi target kepada anak didiknya untuk dapat hafal, minimal, 6 juz Al Qur'an.  
 
"Ini adalah inspiring moment untuk seluruh elemen di lingkungan yayasan kami, mulai dari guru, orang tua, dan murid itu sendiri," ujarnya saat diwawancari oleh Radio Dakta.
 
Di SDIT Ibnu Sina sendiri, proses penanaman hafalan Al Qur'an kepada murid-murid sendiri juga dibarengi dengan disiplin ibadah harian dan pembiasaan kegiatan muroja'ah setiap harinya. Sehingga orang tua yang ingin menjadikan anaknya sebagai Hafidz Al Qur'an tidak perlu lagiragu mencari sekolah pilihan.
 
"Kami berharap dapat mencetak generasi unggul seperti yang nampak dalam diri Musa," ujarnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1947 Kali
Berita Terkait

0 Comments