Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/11/2017 14:00 WIB

Golkar Kabupaten Bekasi Berharap Kader Partai Bisa Dampingi Emil

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil
CIKARANG_DAKTACOM: Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga saat ini belum menentukan calon yang akan mendampinginya dalam Pilkada Jabar 2018.
 
Meski sudah mengantongi tiket dan didukung oleh partai koalisi, namun Walikota bandung tersebut belum menentukan nama-nama yang disodorkan partai koalisi untuk mendampinginya.
 
PKB mengajukan nama Anggota DPR Maman Imanulhaq, PPP mengajukan Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum, Golkar mengajukan Anggota DPR Daniel Mutaqien sementara Nasdem tidak mengajukan nama dan ikut keputusan partai koalisi.
 
Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan belum adanya kesepakatan terkait penentuan nama Cawagub itu membuat DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi belum bisa mensosialisasikan Pilkada Jabar ke masyarakat, sebagai pengurus DPD di tingkat Kabupaten, pihaknya meminta agar pendamping Ridwan Kamil berasal dari kader Golkar.
 
Jika bukan berasal dari kader Golkar maka dukungan yang diberikan tidak akan maksimal.
 
Sementara terkait dengan ditangkapnya ketua umum DPP partai Golkar Setya Novanto karena terkena kasus korupsi, Sunandar yang juga merupakan Ketua DPRD itu mengatakan DPP harus mengambil langkah agar persoalan itu tidak menjadi kendala dalam menghadapi Pilkada serentak 2018.
 
Munaslub juga menjadi jalan agar persoalan yang melanda partai berlambang pohon beringin itu segera berakhir.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 168 Kali
Berita Terkait

0 Comments