Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/11/2017 11:15 WIB

Humas Pemkot Bekasi Terus Perbaiki Kekuatan SDM

Humas Pemkot Bekasi Terus Perbaiki Kekuatan SDM
Humas Pemkot Bekasi Terus Perbaiki Kekuatan SDM
BEKASI_DAKTACOM: Dengan makin berkembangnya teknologi informasi selama satu dekade belakangan ini, elemen kehumasan pemerintah terus dituntut untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri seiring dengan laju perubahan.
 
Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) terus berusaha meningkatkan pelayanan masyarakat melalui jalur kehumasan, dengan harapan seluruh masukan dan keluhan dari warga dapat menjadi pelecut perbaikan kinerja masing-masing dinas.
 
"Saat ini, Diskominfostandi cukup banyak mendapat tantangan, mulai dari perkembangan teknologi informasi hingga keterbatasan SDM dalam mengelola informasi, namun demikian kita terus melakukan perbaikan dan pelatihan-pelatihan untuk mengatasi hal tersebut," ujar Novia Fitriyati selaku Kabid Pengelolaan Opini dan Informasi Publik dalam bincang publik di Radio Dakta, Senin (27/11).
 
Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kehumasan di lingkungan Pemkot Bekasi yang dilakukan oleh Diskominfostandi adalah dengan menggelar bimbingan teknis terkait pengelolaan website.
 
Menurutnya, saat ini masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi melalui media internet, oleh itu pihaknya memiliki kepentingan untuk menjadikan website pemerintah sebagai sumber informasi terpercaya.
 
Namun demikian, menurut Novi, masih banyak keluhan dari masyarakat yang menganggap website Pemkot Bekasi belum cukup representatif dan cenderung membosankan.
 
"Ini jadi masukan untuk kita, dan akan kita benahi segera," tegasnya.
 
Dirinya juga menekankan agar masyarakat terus memberikan masukannya untuk perbaikan Kota Bekasi di masa mendatang melalui berbagai media yang secara langsung terhubung dengan instansi Pemerintahan.  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1200 Kali
Berita Terkait

0 Comments