Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/11/2017 08:56 WIB

Hari Ini, Grand Launching Sayana Apartement di Kota Harapan Indah

Sayana Apartments
Sayana Apartments

BEKASI_DAKTACOM: Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah meluncurkan Proyek pertama Apartemen yaitu Sayana Apartments pada Sabtu (25/11) di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Grand Launching Sayana Apartments bertema Japanese Garden Party menyajikan Japanese Food Festival, aneka workshop bertema Jepang, dan Cabaret Cosplay berlangsung selama 2 hari.  Tersedia doorprize menarik total puluhan jutaan rupiah bagi pembeli Sayana Apartments selama acara Grand Launching berlangsung.

Damai Putra Group bekerja sama dengan pengembang terkemuka, Nishitetsu Group yang sudah 100 tahun lebih berkiprah di Jepang, khususnya di daerah Fukuoka.

Nishitetsu memilih Damai Putra Group sebagai mitra Indonesia pertamanya karena melihat potensi yang sangat besar, terutama dengan adanya pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang exit-nya hanya berjarak 1 km dari Kota Harapan Indah.

Keduanya memiliki kesamaan dalam visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan pengalaman hidup yang tidak terlupakan.

Dewi Leman, Sales Director Damai Putra Group menjelaskan, Sayana Apartments merupakan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Lokasinya sangat premium, tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan selangkah menuju rencana mal KHI sehingga captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas.

“ Sayana dapat menampung belasan ribu mahasiswa, sedangkan tower pertama memiliki 590 unit. Apartemen ini akan sangat over-demand. Fasilitasnya setara hotel bintang lima, seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan banyak fasilitas lainnya, “ katanya.

Dewi menambahkan, Sayana apartemen memiliki sertifikat hak milik strata title di atas HGB murni yang berarti levelnya sudah paling tinggi untuk hunian vertical, dijual dengan harga mulai Rp 290 jutaan, DP dicicil selama 48 bulan, kurang lebih hanya Rp. 3 juta per-bulan.

Tersedia program free biaya pengalihan hak untuk 100 pembeli pertama dan hadiah undian berupa 1 unit tipe studio di Sayana Apartments. (dwh)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1661 Kali
Berita Terkait

0 Comments