Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/11/2017 14:00 WIB

Gerindra Ambil Sikap Hati-hati di Pilgub Jabar

Ketua DPD Gerindra Jabar Mulaydi
Ketua DPD Gerindra Jabar Mulaydi

BEKASI_DAKTACOM: Dalam menentukan Calon Gubernur Jawa Barat, pihak DPD Gerindra menyatakan akan sangat berhati-hati. Hal ini diutaakan oleh Ketua DPD Gerindra Jabar, H. Mulyadi.

Dalam kegiatan diskusi Bekasi Jelang Pilkada yang digelar di Graha Hartika, Jum'at (24/11), dirinya membuka kartu bahwa alasan Gerindra belum bergabung bersama PKS, PAN dan Demokrat adalah karena tidak ada kadernya yang diakomodir menjadi calon.

"Tadinya kami menunggu komitmen Deddy Mizwar untuk menjadi kader Gerindra, namun sampai saat ini kan itu tidak terjadi, mohon dipahami, karena saya mendapat mandat dari Pak Prabowo bahwa dalam kontestasi ini, harus ada representasi kader," paparnya.

Sebagai representasi partai, Mulyadi mengutarakan bahwa kader Gerindra berpegang pada komando yng diberikan oleh Ketua Partai, sampai sekarang pihaknya mengaku terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, namun tetap dengan koridor kehati-hatian.

"Harapan kami sebenarnya untuk Jawa Barat kami berharap yang terbaik, karena mengingat masih banyak yang perlu diperbaiki, utamanya dalam isu pemerataan," pungkasnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1052 Kali
Berita Terkait

0 Comments