Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/11/2017 11:09 WIB

Disdik: Hari Guru Momen Perbaikan Kualitas dan Kesejahteraan

talkshow bersama disdik kota bekasi
talkshow bersama disdik kota bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi, Hari Guru yang jatuh pada hari Sabtu (25/11) besok merupakan momentum untuk terus meningkatkan kualitas sekaligus memperbaiki kesejahteraan guru.

Sebagai figur utama kedua setelah orang tua bagi anak-anak, lanjutnya, peran guru sebagai pendidik generasi masa depan sangat strategis dan perlu untuk terus dipantau baik kualitas SDM nya sekaligus kesejahteraan hidupnya.

"Jadi kita dari Disdik Kota Bekasi selain bertanggungjawab memikirkan kesejahteraan guru, pengembangan skill dan peningkatan kualitas mereka juga kita dukung terus," ujar Ali dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (24/11).

Selain terus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru, Disdik juga memberi perhatian besar pada sarana dan prasarana pendidikan seperti ruang kelas, gedung sekolah, dan buku-buku ajar.

Dengan dukungan aggaran pemerintah dan sokongan dari masyarakat, Ali berharap Kota Bekasi akan terus menoreh prestasi di bidang pendidikan, baik di tingkat regional maupun Internasional .

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1128 Kali
Berita Terkait

0 Comments