Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/11/2017 16:15 WIB

Sekda Kota Bekasi Lepas Ratusan Atlet Porpemda Jabar

Sekda Pemkot Bekasi lepas Ratusan Atlet Porpemda Jabar
Sekda Pemkot Bekasi lepas Ratusan Atlet Porpemda Jabar
BEKASI_DAKTACOM: Sekretaris Daerah, Rayendra Sukarmadji melepas 110 peserta Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) ke 12 Jawa Barat 2017 dari kalangan Aparatur Sipil Negara dari wilayah setempat, mulai 27 November-30 November 2017 di Kabupaten Bandung Jawa Barat
 
"Hari ini saya resmi melepas atlet Porpemda dari 13 cabang olahraga yang dipertandingkan. Semoga prestasi yang ditoreh nantinya akan lebih baik. Tahun lalu kota bekasi mampu berada di peringkat 2, tahun ini saya berharap dapat peringkat pertama," Harapnya. 
 
Pelepasan atlet tersebut dirangkai dengan kegiatan apel Kamis pagi di Lapangan Upacara Pemkot Bekasi Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Bekasi Selatan dengan disaksikan ribuan ASN peserta apel Kamis (23/11).
 
Dalam arahannya Sekretaris Daerah menginstruksikan agar seluruh aparatur pemerintah Kota Bekasi memberikan dukungan kepada atlet Porpemda tahun ini.
 
Acara seremonial pembukaan Porpemda dijadwalkan berlangsung di stadion Jalak Harupat, Bandung. Sebanyak 27 pemerintah daerah di Jawa Barat akan mengirimkan 100 atletnya untuk berlomba di Porpemda Jawa Barat.
 
Lomba tersebut akan mempertandingkan 13 cabang olahraga di antaranya futsal, bola voli, bola basket, bulutangkis, tenis lapang, tenis meja, catur, hadangan. billiard, senam, terompah, gerak jalan dan golf.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1900 Kali
Berita Terkait

0 Comments