Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/11/2017 15:15 WIB

PDIP Minta Novanto Segera Dicopot Sebagai Ketua DPR RI

komarudin watubun
komarudin watubun

JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Dewan Kehormatan PDI Perjuangan Komarudin Watubun mendesak pencopotan Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI. Menurut Watubun, jika tetap mempertahankan Novanto, akan semakin merusak citra DPR RI.

"Sebagai salah satu anggota DPR RI ini kan dari etikanya harus diganti. Orang Golkar banyak orang baik-baik, kita harus jaga wibawa dan kehormatan lembaga," kata Watubun di Gedung Parlemen, pada Kamis (23/11).

Watubun berpendapat, sikap Golkar yang belum menganti Novanto sebagai Ketua DPR berlawanan dari keinginan rakyat. Sementara keberadaan anggota DPR di Parlemen justru mewakili rakyat.

"Kita duduk di sini dan tidak semua orang di sini brengsek, masih ada orang yang baik. Tapi jangan sampai dengan perbuatan satu orang, semua dianggap orang jelek semua, itu nggak benar," tegasnya.

Bahkan lanjut Watubun, kasus ini akan terus menjadi pembicaraan publik jika Partai Golkar tetap mempertahankan posisi Novanto.

"Di medsos ada macam-macam ejekan oleh publik, misalnya soal tabrak tiang listrik, ini kan kritikan yang sangat memalukan ke lembaga sebesar DPR RI," tutupnya.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1057 Kali
Berita Terkait

0 Comments