Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/11/2017 11:15 WIB

DPPPA Kota Bekasi Ajak Kaum Ibu Terus Berkarya

talkshow DPPPA Kota Bekasi
talkshow DPPPA Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi mengajak kaum ibu untuk terus berkarya demi menguatkan keluarga.

Menurut Kepala Bidang Pengarus Utamaan Gender (PUG) dari DPPPA Kota Bekasi Tetet Heryati, kaum perempuan terutama yang sudah menjadi Ibu tetap memiliki kesempatan yang sama untuk mengekspresikan keterampilannya tanpa harus meninggalkan tanggung jawabnya kepada keluarga.

Apalagi, tambahnya, saat ini juga banyak kaum ibu yang bertanggungjawab berperan sebagai kepala keluarga disebabkan satu dan lain hal. Oleh karena itu pihaknya akan terus mencanangkan program pemberdayaan bagi Ibu Kepala Keluarga.

"Di Perayaan Hari Ibu tahun ini kita mengangkat isu pemberdayaan kaum ibu agar terus berkarya untuk meningkatkan ekonomi keluarga," ujar Tetet dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (23/11).

Menurut pengamatannya, di Kota Bekasi sendiri kemandirian kaum Ibu juga cukup tinggi, apalagi jika melihat perannya di masyarakat, baik sebagai pejabat swasta dan negeri ataupun sebagai pemimpin lembaga pemerintahan.

"Jadi ayo kaum perempuan terus berkarya untuk memajukan Kota kita tercinta," pungkasnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 972 Kali
Berita Terkait

0 Comments