Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/11/2017 15:00 WIB

Pemkot Bekasi Siapkan Stadion Chandrabaga Jelang Asian Games 2018

bincang publik bersama Kadispora Tedy Hafni
bincang publik bersama Kadispora Tedy Hafni
BEKASI_DAKTACOM: Jelang perhelatan Asian Games dimana 2018 dimana Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumahnya, Pemkot Bekasi pun turut mempersiapkan Stadion Patriot Chandrabaga untuk menjadi venue yang representatif jelang kegiatan 4 tahunan ini.
 
Kepala Dispora Kota Bekasi Tedy Hafni dalam talkshow bincang publik di Radio Dakta, Rabu (22/11) menyatakan bahwa pihaknya terus membenahi dan melengkapi fasilitas di Stadion Patriot Chandrabaga.
 
"Jadi kita terus melakukan perbaikan dan pelengkapan sehingga nanti Stadion kebanggaan kita ini bisa nyaman digunakan oleh tamu dari luar negeri," ujarnya.
 
Dengan dijadikannya Stadion Patriot Chnadrabaga sebagai salah satu venue dalam event Internasional seperti Asian Games ini, menurut Tedy, akan menjadi portofolio positif dan tentunya menambah prestise Kota Bekasi.
 
Dirinya juga memaparkan bahwa Pemerintah Pusat juga akan turun tangan dalam rangka melakukan rehabilitasi Patriot Chandrabaga dengan harapan seluruh elemen masyarakat mendapat akses yang mudah ke stadion.
 
"Rencananya nanti di bulan Desember akan ada rehab dari Kementerian PUPR," ulasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1305 Kali
Berita Terkait

0 Comments