Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/11/2017 09:00 WIB

Universitas Esa Unggul Bekasi Fokus di Prodi Kesehatan

talkshow bersama universitas esa unggul
talkshow bersama universitas esa unggul
BEKASI_DAKTACOM: Didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa, Universitas Esa Unggul (UEU) adalah Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia.
 
Dalam satu dekade terakhir ini UEU mengalami perkembangan yang sangat pesat menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terkemuka di Jakarta.
 
Sejarah mencatat bahwa UEU adalah Perguruan Tinggi yang merintis dan mempelopori pendirian Akademi Rekam Medik (ARM) dan Program Sarjana Terapan Fisioterapi yang pertama di Indonesia.
 
Menurut Ir. Nixon Erzed, MT, Direktur Kampus Universitas Esa Unggul di Harapan Indah Bekasi, dengan berdirinya Kampus UEU di Komplek Office Park Blok 5 No. 11 - 17 Jl. Boulevard Raya - Kota Harapan Indah, kini mahasiswa di wilayah Bekasi raya tak perlu jauh-jauh datang ke kampus di Kebon Jeruk.
 
"Kita juga menyiapkan program unggulan dengan fokus pada bidang studi kesehatan," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (22/11).
 
Dengan mengusung tagline Smart, Creative and Enterpreneur, Universitas Esa Unggul menyiapkan setiap lulusannya mampu menjadi pelopor dan trend setter di berbagai bidang. Dan yang paling penting UEU berupaya keras untuk menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi dan berdaya saing global.
 
"UEU dikenal bukan hanya menghasilkan pemikir cerdas dan kritis, namun juga menghasilkan lulusan yang inovatif dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan," pungkas Nixon.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1777 Kali
Berita Terkait

0 Comments