Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/11/2017 15:30 WIB

Aceng: Hanura Belum Berkoalisi untuk Pilgub Jabar

Aceng Fikri saat bertemu wartawan
Aceng Fikri saat bertemu wartawan
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng HM Fikri menyatakan bahwa Partainya saat ini belum berkoalisi dengan partai manapun dan belum mendukung siapapun untuk Pilkada Jabar 2018.
 
Aceng ditemui saat menghadiri sosialisasi 4 pilar sekaligus konsolidasi kader Hanura Kabupaten Bekasi di Gedung OSO Sport, Grandwisata Tambun Selatan, Selasa (21/11) mengatakan sebagai partai yang hanya memiliki 3 kursi, Hanura tahu diri, namun meski begitu pihaknya terus berkomunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi di pilgub jawa barat.
 
"Walau hanya 3 kursi, Partai Hanura memiliki keinginan agar pasangan yang diusungnya menang di pemilihan Gubernur," ungkapnya.
 
Sejauh ini seluruh calon Gubernur maupun partai politik di Jawa Barat telah melakukan komunikasi dengan partai Hanura, namun belum ada satu pun partai yang telah bersepakat untuk berkoalisi karena saat ini masih cair dan dinamis.
 
Aceng yang juga merupakan anggota DPD RI ini menambahkan, hingga saat ini hanya PDIP saja yang bisa mencalonkan karena memiliki lebih dari syarat kursi di DPRD yang diisyaratkan.
 
Ia juga memprediksi akan lebih dari 3 hingga 4 pasang calon yang akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1024 Kali
Berita Terkait

0 Comments