Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/11/2017 14:30 WIB

Torehan Prestasi Pemkot Bekasi Wujud Kerja Pelayanan Masyarakat

bincang publik bersama Humas Pemkot Bekasi
bincang publik bersama Humas Pemkot Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Humas Pemerintah Kota Bekasi menyatakan bahwa saat ini sudah banyak penghargaan dan pengakuan yang diberikan dari berbagai pihak sebagai wujud kerja nyata Pemda dalam melayani masyarakat.
 
Kasubag Publikasi Eksternal Humas Pemkot Bekasi Indah Indri Hapsari menyatakan bahwa penghargaan serta prestasi yang berhasil ditoreh oleh lembaga eksekutif ini selalu berkaitan erat dengan pelayanan masyarakat.
 
"Mulai dari penghargaan terkait kebebasan beragama hingga pengaplikasian Smart City, ini semua merupakan refleksi usaha kami dalam melayani masyarakat," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (21/11).
 
Untuk itu, lanjut Indah, Pemkot Bekasi akan terus meningkatkan pelayanan terhadap warganya. Salahs atunya adalah melalui program Kartu Sehat yang dapat digunakan untuk berobat secara gratis.
 
Bahkan menurutnya, kini sudah ada loket khusus bagi warga yang secara darurat membutuhkan Kartu Sehat yang terletak di Pendopo Kantor Walikota Bekasi.
 
"Jadi tinggal bawa surat keterangan yang menerangkan kondisi pasien nanti bisa langsung diprioritaskan untuk langsung dibuatkan Kartu Sehatnya," ungkapnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1252 Kali
Berita Terkait

0 Comments