Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/11/2017 15:30 WIB

Diskominfostandi: 1000 Wifi Dukung Percepatan Smart City

Bincang Publik bersama Erwin Kabid Teknologi Informasi  Komunikasi Diskominfosdtandi
Bincang Publik bersama Erwin Kabid Teknologi Informasi Komunikasi Diskominfosdtandi
BEKASI_DAKTACOM: Salah satu langkah Pemerintah Kota Bekasi dalam melancarkan program Smart City adalah dengan menyiapkan 1000 titik sambungan Wifi yang tersebar di seluruh wilayah strategis.
 
Menurut Kabid Teknologi Informasi & Komunikasi dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi Erwin, saat ini pihaknya sudah menyelesaikan 230 titik Wifi dari target 100 titik.
 
Dirinya memaparkan dengan kemudahan mengakses informasi dan komunikasi lewat media internet, diharapkan wawasan warga Kota Bekasi bisa bertambah luas dan aneka aktivitas mereka juga dapat terbantu.
 
"Dengan akses internet gratis ini kita berharap masyarakat kita menjadi masyarakat yang cerdas," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Senin (20/11).
 
Dengan kemudahan akses internet, masih kata Erwin, masyarakat pun dimudahkan untuk menyampaikan laporan pelayanan publik yang diberikan Pemkot Bekasi, sehingga kinerja pemerintah selalu terjaga
 
Ia juga menyatakan bahwa sambungan internet melalui wifi yang disediakan oleh pihak Pemkot Bekasi adalah gratis dan dapat langsung diakses.
 
Oleh karenanya ia menghimbau agar para pengguna wifi gratis ini dapat bijak memanfaatkan teknologi informasi yang tersedia dan tidak memanfaatkannya untuk hal-hal negatif.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1082 Kali
Berita Terkait

0 Comments