Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/11/2017 14:30 WIB

Bakso Lapangan Tembak Senayan Kini Hadir Lebih Dekat

talkshow bersama Bakso lapangan tembak senayan
talkshow bersama Bakso lapangan tembak senayan
BEKASI_DAKTACOM: Bagi para pecinta kuliner di Kota Bekasi, kehadiran gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan di Jl. Ahmad Yani merupakan kabar gembira. Sebab mereka tak perlu lagi pergi jauh untuk mencicipi cita rasa dengan sejarah sepanjang tiga dekade lebih ini.
 
Berdiri sejak tahun 1982, sebagaimana diutarakan Asep Awaluddin selaku Kepala Cabang BLTS Bekasi, Bakso Lapangan Tembak Senayan bermula dari gerobak dorong. 
 
"Dengan semangat dan konsistensi akan mutu dan rasa kini Bakso Lapangan Tembak Senayan sudah menjelma menjadi salah satu brand kuliner populer di tanah air," ujarnya dalam talkshow di Radio Dakta, Senin (20/11). 
 
Menurutnya, ada beberapa jurus yang membuat pelanggan Bakso Lapangan Tembak Senayan terus bertambah. 
 
Diantaranya adalah komitmen untuk tidak menggunakan bahan-bahan kimia sebagai pengawet dan bakso yang diproduksi dari daging yang masih segar serta komposisi daging dalam bakso hampir 90%.
 
Selain itu Indah Sulihastuti selaku Custemer Relation juga menyampaikan bahwa gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan di jl. Juanda juga dilengkapi dengan function hall berkapasitas 1000 orang yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.
 
"Jadi kita menawarkan all in service, sehingga pelanggan terlayani dengan paripurna," pungkasnya.  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1717 Kali
Berita Terkait

0 Comments