Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/05/2015 15:33 WIB

Ketua DPRD Himbau Bupati Patuhi Rekomendasi LKPJ

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja Foto Ulfi Dakta
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja Foto Ulfi Dakta

CIKARANG_DAKTACOM:  Sebagai pimpinan DPRD, saya sangat berharap  kepada anggota DPRD untuk dapat  bekerja keras, dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

Harapan itu disampaikan Ketua DPRD kabupaten  Bekasi, Eka Supriatmaja,  Rabu (20/5/15), di  ruang VVIP, gedung DPRD, Kabupaten Bekasi di Sukamahi, Cikarang  Pusat.

Dikatakan, sudah saatnya anggota DPRD menunjukkan kinerja yang baik, tak banyak bolos.  “Jika masih ada yang bolos, kita akan serahkan penanganannya ke Badan Kehormatan DPRD” kata Eka.

Menurutnya,  ekspektasi masyarakat terhadap anggota DPRD  periode ini sangat tinggi. Oleh karena itu saya mengajak kepada anggota dewan untuk menunjukkan kinerja yang baik terutama pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Setiap anggota dewan sudah dianggarkan untuk menyerap aspirasi rakyat lewat kegiatan reses. Oleh karena itu  momen itu harus digunakan dengan sebaik-baiknya melakukan kontrol pelaksanaan pembangunan di Dapil masing-masing, sekaligus menerima keluhan masyarakat, papar Eka.

DPRD kata Eka sudah memberikan rekomendasi  pada laporan pertanggungjawaban (LKPJ) bupati. Salah satu poin yang direkomendasikan adalah soal perbaikan jalan. Masih banyak jalan-jalan yang rusak, baik jalan yang menghubungkan antar desa dengan kecamatan begitu juga dengan antar kecamatan dengan kecamatan dan antar kecamatan dengan  pusat  pemerintahan kabupaten Bekasi.    

“DPRD berharap agar rekomendasi itu menjadi perhatian serius bagi bupati untuk menindaklanjutinya”  tegasnya.

Eka  Supriatmaja,   meminta kepada Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin,  untuk lebih memperhatikan, penyerapan tenaga kerja.  Sebab sebagai daerah kawasan industri tak selayaknya warganya banyak yang menjadi pengangguran. “Harus ada perioritas penerimaan tenaga kerja lokal pada industri-industri  di kabupaten Bekasi.**

Editor :
Sumber : Ulfiana larasati
- Dilihat 2357 Kali
Berita Terkait

0 Comments