Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/11/2017 13:30 WIB

Doli Kurnia : Pembangkangan Novanto Memalukan

Ahmad Doli Kurnia
Ahmad Doli Kurnia
JAKARTA_DAKTACOM: KPK melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto pada Rabu (15/11) malam karena dianggap telah mangkir dalam tiga kali pemanggilan. 
 
Terkait hal tersebut, Mantan Ketua Gerakan Muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menilai langkah KPK sudah tepat.
 
"Saya kira langkah yang ditempuh KPK untuk mendatangkan penyidik ke rumah untuk menjemput paksa Novanto sudah tepat. Selama ini KPK sudah cukup sabar dan berusaha sangat bijak menyikapi perlawanan yang dilakukan SN. Tercatat sedikitnya sudah 8 kali SN mangkir dari panggilan KPK," papar Doli, Kamis (16/11).
 
Doli juga berpendapat bahwa pihak Novanto kerap melakukan penyerangan kepada KPK, bahkan masalah ini sudah melebar hingga kepada Presiden.
 
"Dan ternyata kita pun sekali lagi menyaksikan betapa pembangkangnya Novanto. Didatangi KPK ke rumahnya, dia malah tidak ada di tempat, raib entah di mana. Saya kira ini tragedi buat bangsa Indonesia," imbuhnya.
 
Doli juga menyebut Novanto nampak tidak memiliki kebesaran jiwa meskipun telah menjabat sebagai pimpinan lembaga negara dan salah satu partai politik terbesar di Indonesia.
 
"Bersama ini kami ingin sampaikan kepada Pak Novanto untuk segera menyerahkan diri. Hal ini demi kepentingan bangsa, negara, termasuk untuk kepentingan diri dan keluarganya," tutupnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1128 Kali
Berita Terkait

0 Comments