Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/11/2017 12:00 WIB

Gapensi Kritik Lambatnya Penyerapan Anggaran oleh Pemkab Bekasi

Muscab Gapensi
Muscab Gapensi
CIKARANG_DAKTACOM: Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang ke 9 di Hotel Horizon Jababeka Cikarang Bekasi 
 
Musyawarah cabang tersebut dihadiri oleh 202 anggota Gapensi Kabupaten Bekasi, mereka nantinya akan bermusyawarah untuk memilih pengurus 2017-2021.
 
Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi, Apuk Idris mengatakan wadah pengusaha konstruksi tersebut saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah terbukti tidak hadirnya pimpinan daerah dalam kegiatan Muscab tersebut.
 
"Pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bekasi masih minim dalam melibatkan pengusaha lokal," tuturnya pada Rabu (15/11).
 
Ia juga mengkritisi lambannya kinerja Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin terkait dengan penyerapan anggaran karena hingga saat ini baru mencapai 35 persen, menurutnya Bupati sangat tidak cakap dalam mengelola keuangan daerah.
 
Sementara itu, Ketua Gapensi Jabar, Susilo Wbowo mengapresiasi kinerja kepengurusan gapensi di tingkat Kabupaten Bekasi dimana keanggotaan Gapensi di Kabupaten Bekasi paling signifikan yang mencapai 202 anggota dan masuk kedalam 5 besar dari 27 kota kabupaten di Jabar.
 
Gapensi Jawa Barat juga merupakan salah satu kepengurusan terbaik di tingkat nasional dan hal itu merupakan andil dari Gapensi di tingkat kota/kabupaten.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 72 Kali
Berita Terkait

0 Comments