Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/11/2017 07:30 WIB

Rombongan Umroh Perdana Dakta Travel Bertolak Ke Tanah Suci

Jamaah Dakta Umroh Gelombang I
Jamaah Dakta Umroh Gelombang I
BEKASI_DAKTACOM: Dakta Travel hari ini, Selasa (14/11) akan memberangkatkan jamaah menuju tanah suci untuk melaksanakan rangkaian perjalanan ibadah umroh. 
 
Ini adalah pemberangkatan perdana Dakta Travel setelah beberapa waktu lalu secara resmi dipublish ke masyarakat. 
Tidak hanya dari wilayah Bekasi namun pemberangkatan Umroh Dakta Travel juga berasal dari Pemalang, Karawang, Cilacap. 
 
Direktur Utama Radio Dakta Andi Kosala yang ikut dalam rombongan mengatakan, pemberangkatan perdana jamaah Dakta Travel ini akan menggunakan pesawat Saudi Airlines dari Jakarta menuju Madinah pada pukul 11.00 WIB.
 
"Bekerja sama dengan Asfoor Travel ibadah umroh ini akan berlangsung selama 9 hari terhitung 13 - 22 November 20017," ujarnya.
 
Sebelumnya para jamaah juga telah mendapatkan informasi perihal apa saja yang harua dipersiapkan dalam perjalanan umroh ini pada saat manasik bebarapa waktu lalu. 
 
Jamaah Umroh Dakta Travel akan dibimbing langsung oleh ustadz Agus Pahlevi yang biasa menjadi narasumber rutin Radio Dakta dalam program kuliah fajar.
 
Beberapa tempat yang rencananya akan dikunjungi para jamaah antara lain Masjid Quba, Jabal Uhud,  Kebon Kurma, Khandak, pabrik Mushaf Al Quran, Jabal Rahmah, Mina dan beberapa Masjid peninggalan sahabat baik di Madinah dan Mekkah. 
 
General Manager Radio Dakta Hj. Suyanti ikut melepas keberangkatan Jamaah Umroh Dakta Travel di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. 
 
Bagi Rekan Dakta yang berniat melaksanakan Ibadah Umroh dapat menghubungi Radio Dakta di (021) 8807426 - 8807427
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 206 Kali
Berita Terkait

0 Comments