Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/11/2017 07:00 WIB

Daris Kritik Lambatnya Pemasangan Jaringan Fiber Optik

Ilustrasi Pemasangan Kabel Optik
Ilustrasi Pemasangan Kabel Optik
CIKARANG_DAKTACOM: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Daris mengkritisi lambannya pemasangan jaringan fiber optik oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Telesandi yang telah dianggarkan sebesar Rp.90 Milyar.
 
Daris mengatakan pemasangan jaringan fiber optik yang dilakukan Diskominfo Statistik dan Telesandi anggarannya sangat besar namun hingga saat ini belum seluruhnya dipasang.
 
"Belum terpasangnya jaringan fiber optik itu otomatis belum adanya jaringan internet di kecamatan padahal jika seluruhnya dipasang maka pelayanan publik dapat dilakukan secara online," ujarnya pada Senin (13/11).
 
Masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor Pemkab Bekasi untuk melakukan pengurusan dokumen, mereka hanya tinggal datang ke Desa atau Kecamatan.
 
Daris menambahkan, sebenarnya Diskominfo, Statistik dan Telesandi Kabupaten Bekasi kinerjanya cukup baik hal itu terbukti dengan adanya penghargaan yang diterima.
 
Ia juga menyangsikan penghargaan tersebut karena kinerja yang buruk dari Diskominfo Telesandi dan Statistik yang belum bisa mempercepat pemasangan fiber optik.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 49 Kali
Berita Terkait

0 Comments