Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/11/2017 10:45 WIB

Walikota Bekasi Lantik Dirut PDAM Tirta Patriot yang Baru

Walikota Bekasi Lantik Dirut PDAM Tirta Patriot yang Baru
Walikota Bekasi Lantik Dirut PDAM Tirta Patriot yang Baru
BEKASI_DAKTACOM: Setelah melakukan tahap seleksi yang diikuti lima calon, akhirnya, hari ini Senin (13/11) Solihat Papak dilantik menjadi Direktur Utama Perusahan Daerah Air Minum Tirta Patriot.Acara pelantikan di plaza Pemerintahan Kota Bekasi dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi disaksikan ribuan aparatur Pemkot Bekasi.
 
"Saya melantik Pak Solihat, karena beliau sudah ahli dan hasil verifikasi yang lolos. Saya perintahkan untuk berbuat banyak. Salah satunya pengembangan jaringan pelanggan mengingat saat ini baru sekitar 20 persen dari jumlah penduduk Kota Bekasi," ungkap Rahmat Effendi di sela pelantikan.
 
Rahmat menambahkan saat ini proses pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi dengan PDAM Patriot belum selesai dan diberikan waktu enam bulan untuk Direktur Utama agar menyelesaikan proses pemisahan aset antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi.
 
"Saya rasa tiga bulan cukup, saya kasih waktu enam bulan biar lebih maksimal," ungkapnya lagi.
 
Di lokasi yang sama Direktur PDAM Tirta Patriot Solihat Papak mengatakan pihaknya sanggup menyelesaikan pemisahan aset PDAM dalam waktu enam bulan.Selain itu koordinasi dengan pihak lain untuk penambahan jumlah pelanggan juga akan di lakukan.
 
"Saya akan coba koordinasi untuk membuka akses palanta di belakang Islamik Center lebih banyak lagi.Karena kalo tergantung Kali Bekasi kualitas air PDAM belum bisa maksimal," ungkapnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 236 Kali
Berita Terkait

0 Comments