Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/11/2017 06:00 WIB

Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan Beasiswa untuk 1000 Siswa

Logo Baznas
Logo Baznas
CIKARANG_DAKTACOM: Baznas Kabupaten Bekasi akan memberikan bantuan beasiswa bagi 1000 siswa kurang mampu melalui program "Bekasi Cerdas".
 
Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Aziz mengatakan program Bekasi Cerdas itu dilakukan setiap tahun dimana memberikan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dari semua tingkatan mulai dari SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah.
 
"Tahun ini diberikan beasiswa bagi 1000 anak, sebelumnya kita juga memberikan beasiswa terhadap 300 siswa di tahun lalu," ujarnya pada Ahad (12/11).
 
Untuk bantuan beasiswa bukan diberikan perbulan melainkan diberikan hanya sekali saja mengingat anggarannya sangat terbatas.
 
Abdul Aziz menambahkan selain siswa sekolah, beberapa waktu lalu, Baznas juga memberikan bantuan uang saku bagi 15 mahasiswa yang berkuliah di Al Azhar Kairo Mesir.
 
Ia berharap melalui program itu dapat membantu siswa pintar namun kurang mampu dan meminta supaya pihak swasta dapat membantu serta mewujudkan hal tersebut dengan menyalurkan zakatnya ke Baznas Kabupaten Bekasi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 87 Kali
Berita Terkait

0 Comments