Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/11/2017 07:00 WIB

Syaikhu: Kita Terus Dorong Peran Perempuan dalam Pembangunan

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu bersama Pengawas P2WKSS Jabar
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu bersama Pengawas P2WKSS Jabar
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menyambut kedatangan Tim Penilai P2WKSS Jawa Barat di RW 08 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis, (9/11). 
 
Diketahui RW 08 Bekasi Jaya menjadi wilayah di Kota Bekasi yang dinilai mengenai penerapan program Peningkatan Perana Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2W-KSS) di tahun 2017. RW 08 Bekasi Jaya menjadi binaan program ini setelah ditunjuk oleh Dinas Pembrdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi. 
 
Wawali Ahmad Syaikhu berharap dari adanya program P2WKSS mampu meningkatkan peran perempuan di dalam pembangunan kota khususnya di RW 08 Bekasi Jaya. Dan ia berharap program ini berjalan baik dan berkesinambungan mampu diimplementskan di semua wilayah di Kota Bekasi. 
 
"Program pemberdayaan peranan perempuan berbuat untuk pembangunan. Meningkatkan kesehatan masyarakat dan kesejahteraan. Kita lihat produk makanan dan hasil industri rumah tangga dipamerkan juga dalam kesempatan ini," tuturnya. 
 
Ia juga berharap tim penilai P2WKSS Jabar memberikan apresiasi terbaik dalam penilaiannya di RW 08 Bekasi Jaya. 
 
Selain Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, hadir dan ikut mendampingi Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi dan Lilik Wakhidah Ahmad Syaikhu. Kepala Dinas PPPA Hj Riswanti, Camat Bekasi Timur, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Lurah Bekasi Jaya, para anggota PKK dan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA). 
 
Dalam kesempatan ini pula Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu kepada beberapa perwakilan warga RW 08 memberikan kartu Sehat, Akte Kelahiran Anak dan KTP-el. Program jemput pelayanan kepada warga mengenai 3 kartu tersebut kini tengah gencar dilakukan Pemkot Bekasi untuk meningkatkan pelayanan kepada warga Kota Bekasi di 12 Kecamatan yang ada. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 50 Kali
Berita Terkait

0 Comments