Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/11/2017 11:30 WIB

Kesbangpol Ajak Warga Kota Bekasi Teladani Semangat Para Pahlawan

talkshow kesbangpol
talkshow kesbangpol
BEKASI_DAKTACOM: Jelang hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November mendatang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkot Bekasi mengajak warganya untuk meneladani semangat para pejuang kemerdekaan.
 
Menurut Abdillah Hamta selaku Kepala Kesbangpol, para pejuang kemerdekaan yang kini menyandang gelar pahlawan tentunya berharap agar kita selaku generasi penerus dapat mewarisi semangat mereka dalam membangun bangsa.
 
"Oleh karenanya kita pun terus menggiatkan berbagai acara untuk terus menumbuhkan jiwa patriotik dalam dada warga Kota Bekasi," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (9/11).
 
Dirinya mencontohkan kegiatan-kegiatan yang rutin digelar oleh Kesbangpol seperti pelatihan dan workshop bela negara agar nilai-nilai perjuangan dapat diresapi dan dijewantahkan dalam era pembangunan.
 
"Kita sebagai generasi penerus harus mampu meniru integritas dan semangat kebangsaan para pelopor di negeri ini," tambahnya.
 
Dengan meniru dan meneladani semangat para pahlawan ini, Abdillah berharap kedepannya Kota Bekasi yang juga dikenal dengan Kota Patriot ini masyarakatnya dapat aktif memberi kontribusi positif untuk wilayah sekitarnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 50 Kali
Berita Terkait

0 Comments