Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/11/2017 10:00 WIB

Unsur Muspida Ikuti Apel dan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal

Unsur Muspida Ikuti Apel dan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal
Unsur Muspida Ikuti Apel dan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2017, Unsur Muspida Kota Bekasi dan organisasi masyarakat lakukan apel penghormatan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal Bekasi Timur, Kamis, (9/11). 
 
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar menjadi inspektur apel penghormatan diikuti peserta dari TNI, Polri, aparatur, Satpol PP, Dishub, serta ormas. Apel berlangsung dengan hidmat dilanjutkan tabur bunga pada ratusan makam veteran pejuang. 
 
Selain Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar, hadir unsur muspida lainnya yakni Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Kodim 0507, DPRD Kota Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi dan Pengadilan Negeri Bekasi.
 
Usai tabur bunga, Wawali Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat hari Pahlawan tahun 2017. Ia berharap keteladanan kepahlawanan para pejuang menjadi motivasi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan. 
 
"Selamat hari Pahlawan 2017. Pejuang telah mengorbankan jiwa raganya. Dengan semangat kepahlawanan inilah motivasi kita untuk mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai rahmatan lil alamin menuju Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan," ucap Ahmad Syaikhu. 
 
Diinformasikan, Pemkot Bekasi akan menggelar upacara Hari Pahlawan pada 10 November 2017 bertempat di Alun-alun Kota Bekasi jalan Veteran mulai pukul 07.00 wib. Peserta upacara diantaranya para legiun veteran se-Kota Bekasi.
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1021 Kali
Berita Terkait

0 Comments