Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/11/2017 15:00 WIB

Dukung Persebaya, Bonek Menginap di Stadion Wibawa Mukti

Dukung Persebaya Bonek Menginap di Stadion Wibawa Mukti
Dukung Persebaya Bonek Menginap di Stadion Wibawa Mukti

CIKARANG_DAKTACOM: Babak delapan besar Liga 2 akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi.

Masing-masing tim yang bertanding itu terbagi kedalam grup x dan y.

Grup x bertanding di Stadion Patriot Candrabaga diantaranya tim Persis Solo, Martapura FC, PSMS Medan, dan Kalteng Putra.

Sementara grup y, bertanding di Stadion Wibawa Mukti diantaranya tim PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, PSPS Riau dan PS. Mojokerto Putra.

Pendukung Persebaya Surabaya yang biasa disebut bondo nekat (bonek) telah tiba di Kabupaten Bekasi dan menginap di sekitaran Stadion Wibawa Mukti.

Kapolsek Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Kompol Warija ditemui di taman sehati komplek Stadion Wibawa Mukti mengatakan di sekitaran stadion dijadikan tempat menginap para bonek mania.

Ada 40 orang bonek mania yang tidur di dekat stadion, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan ia mengaku telah memerintahkan anak buahnya berjaga di lokasi.

Pihaknya pun telah memberikan himbauan bagi bonek agar tidak melanggar aturan pada saat bermalam ataupun menonton distadion.

Sementara itu, salah satu bonek yang ditemui Kolik (16) mengaku berangkat dari Surabaya hari Senin (6/11)dan tiba di Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/11) pagi.

Bersama temannya ia menumpang secara gratis kendaraan yang mengarah ke Jakarta.

Pendukung Persebaya itu mengaku tidak membawa uang sedikitpun untuk menonton pertandingan sepakbola namun yang terpenting kedatangannya ke Bekasi sebagai wujud kecintaan terhadap tim yang berjuluk bajul ijo tersebut.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 104 Kali
Berita Terkait

0 Comments