Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/11/2017 12:00 WIB

Sahabat Rohis Ajak Pelajar Jakarta Hadiri Konser Kemanusiaan

Sahabat Rohis Peduli Palestina
Sahabat Rohis Peduli Palestina
JAKARTA_DAKTACOM: Dalam rangka menumbuhkan kecintaan dan jiwa kemanusiaan pelajar Jakarta kepada saudara muslim di Palestina, Sahabat Rohis bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersiap menggelar konser kemanusiaan peduli Palestina pada Ahad 19 November 2017 di Gedung Seba Guna KONI, Jakarta Pusat. Pembina Sahabat Rohis Lukman, mengajak seluruh pelajar Jakarta untuk ikut meramaikan Konser bertema Sahabat Rohis Peduli Palestina. 
 
"Persiapan konser sejak 3 bulan yang lalu saat sahabat rohis baru dibentuk. Sekarang kita sedang mensosialisasikan ke sekolah-sekolah terdekat yang berada di Jakarta Pusat," ujar Lukman, Rabu (8/11), di Jakarta. 
 
Konser Sahabat Rohis Peduli Palestina ini turut didukung oleh Komunitas Pejuang Subuh dan LPI Petojo. Beberapa pengisi acara yang siap tampil diantaranya Izzatul Islam, Ebit Beat A, Rijalul Kahfi, pembacaan puisi oleh Nur Sinta Dewi dari SMK Islam Al Ihsan dan penampilan Hadroh dari SMK Jakarta Pusat 1. Kemudian konser ditutup dengan tausiyah oleh Ulama Palestina, Syekh Nasser Nashif Abdulloh. 
 
Lukman menambahkan tujuan yang hendak dicapai dari kegiatan Sahabat Rohis Peduli Palestina agar pelajar tahu kondisi terkini di Palestina. Disamping itu para pelajar juga ikut peduli dengan cara membantu men-donasikan hartanya untuk mencukupi kebutuhan hidup saudara di Palestina. 
 
"Kami ingin ikut berperan, diantaranya menginformasikan ke pelajar khususnya mengenai keadaan Palestina saat ini dan membangun kepedulian para pelajar terhadap Palestina," tambah Lukman. 
 
Lukman beserta Sahabat Rohis berharapan konser kemanusiaan terselenggara dengan baik dan lancar. Para pelajar ikut meramaikan serta mendapatkan informasi yang valid dari Palestina langsung.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis KNRP
- Dilihat 98 Kali
Berita Terkait

0 Comments