Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/11/2017 11:15 WIB

Lentrhaka: Mari Jaga Kesehatan Ginjal

Asep Budi Hatra Ch CHt dari Lentrhaka Healthcar
Asep Budi Hatra Ch CHt dari Lentrhaka Healthcar
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai salah satu organ vital yang berperan untuk menyaring darah dalam tubuh, kesehatan ginjal harus betul-betul dijaga agar jangan sampai mengganggu kerja organ lainnya.
 
Hal ini disampaikan oleh Asep Budi Hatra, Ch, CHt. dari Lentrhaka Healthcare dalam bincang kesehatan di Radio Dakta, Rabu (8/11).
 
"Jadi banyak yang kurang sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan ginjal, sebab banyak penyakit yang bisa timbul jika organ penting ini tidak kita rawat," paparnya.
 
Dirinya mencontohkan bahwa pernah ada salah satu pasien yang datang dengan kondisi badan penuh dengan jerawat, sang pasien mengaku sudah berobat ke berbagai dokter namun tidak kunjung mendapat kesembuhan.
 
"Setelah saya diagnosa ternyata memang ada permasalahan di ginjalnya, si pasien pun kaget karena di tempat sebelumnya tidak pernah didiagnosis bermasalah dengan ginjal," jelasnya.
 
Ia pun memaparkan bahwa jika ginjal bermasalah, maka darah yang disaring oleh ginjal bermasalah itu juga akan turut bermasalah dan tentu menimbulkan penyakit.
 
Asep pun memaparkan bahwa di Lentrhaka Healthcare, permasalahan terkait kesehatan ginjal dapat dikupas tuntas sekaligus pasien akan mendapat pengobatan yang komperhensif.
 
Kantor LENTRHAKA sendiri bertempat di Ruko Cortez B.21-38 Jl. Dr. Satrio Jababeka II Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat (depan Sekolah Al Azhar)
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 92 Kali
Berita Terkait

0 Comments