Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/11/2017 14:00 WIB

PT KCI Janjikan Peningkatan Layanan KRL yang Berkelanjutan

bincang publik bersama PT KCI
bincang publik bersama PT KCI
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah mengoperasikan KRL Lintas Cikarang – Jakartakota PP sejak 8 Oktober 2017 lalu dimana terdapat 32 perjalanan yang sampai ke Stasiun Cikarang.
 
Antusiasme masyarakat di empat stasiun baru yang dibuka yaitu Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur cukup tinggi sejak awal.
 
Meski demikian, PT KCI juga menyadari adanya keinginan masyarakat agar jumlah perjalanan terus ditingkatkan dan waktu tempuh dapat dipercepat melalui pengurangan pergantian jalur KRL dengan kereta antarkota.
 
"Untuk itu kita akan terus tingkatkan pelayanan baik dengan peningkatan mutu stasiun dan peningkatan jumlah gerbong nantinya sehingga makin banyak warga yang terlayani," ujar Manager Corporate Communication PT KCI, Adli Hakim dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (7/11).
 
Dirinya juga memaparkan bahwa setelah proyek dwi rel ganda selesai, perjalanan KRL akan lebih cepat karena tidak terganggu dengan jadwal perjalanan kereta jarak jauh.
 
Ia pun berharap bahwa kepercayaan masyarakat dapat terus meningkat dengan peningkatan pelayanan yang ditawarkan oleh PT KCI agar moda transportasi massal menjadi pilihan utama untuk bepergian
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1588 Kali
Berita Terkait

0 Comments