Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/11/2017 07:45 WIB

Wali Kota Kecewa Pembangunan Tandon Bojongmenteng Molor

pembangunan tandon air bojongmenteng
pembangunan tandon air bojongmenteng
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Rahmat Effendi kecewa karena pekerjaan tandon air di Bojongmenteng, Rawalumbu, molor. Walikota langsung melakukan sidak ke proyek tandon, Senin (06/11).
 
Sidak dilakukan bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bekasi Tri Adhianto dan pejabat terkait. Walikota meminta segala kendala diatasi bersama sehingga pekerjaan bisa selesai.
 
Walikota Bekasi mengatakan sidak proyek Tandon Bojong Menteng dilakukan karena tidak tercapainya target pelaksanaan sesuai dengan rencana kerja yang sudah ada.
 
“Pekerjaan ini sudah mulai dilaksanakan sejak 13 Juni 2017 dan harusnya akan selesai sampai 11 Nopember 2017,” katanya.
 
Namun, progres pekerjaan saat ini baru mencapai 51,07 persen dari target sebesar 98, 25 persen. Sehingga ada deviasi sebesar -46,38 persen. Sisa waktu pekerjaan tinggal 6 hari lagi.
 
Walikota menerima laporan ada kendala saat pekerjaan terhenti sementara. Sudah ada upaya dengan mendorong pelaksana untuk menambah alat dan memperbanyak personil lapangan.
 
Walikota Rahmat juga menyebutkan agar tugas PUPR dalam merancang, selesai merancang menenderkan dan kemudian melakukan pengawasan, selalu disingkronkan dengan lapangan.
 
“Ini harus betul-betul dipersiapkan,” katanya.
 
Suharyono, satu warga di Bojong Menteng, mengharapkan pekerjaan tandon segera bisa bermafaat. Pasalnya, selama ini jika hujan komplek perumahan sering terancam genangan. 
Editor :
Sumber : poskotanews.com
- Dilihat 1828 Kali
Berita Terkait

0 Comments