Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/11/2017 09:00 WIB

Khofifah Minta Doa Kiayi, Tim 17 Siapkan 2 Pendamping

Mensos Khofifah
Mensos Khofifah
SURABAYA_DAKTACOM: Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ceramah agama dan politik, ketika mengikuti Istighosah Kubro di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (05/11). 
 
Istighosah yang diikuti sejumlah kyai dan jamaah Muslimat NU tersebut untuk mendoakan Jawa Timur adil dan makmur. Dalam kesempatan itu, Khofifah juga meminta doa restu untuk maju pada perhelatan pilkada Jawa Timur 2018.
 
im yang beranggotakan 17 kiai pengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) tahun 2018 merekomendasikan dua nama sebagai calon wakilnya.
 
Rekomendasi terhadap dua nama tersebut setelah melalui rapat seluruh anggota tim yang berlangsung di kediaman KH Asep Saifuddin Chalim, Jalan Siwalankerto Utara, Surabaya, Ahad (5/11)
 
Dua nama itu dipilih dari sekitar 12 nama yang disodorkan oleh para kiai yang tergabung dalam Tim 17.
 
"Hanya saja saya masih belum boleh menyebut identitas dua nama calon wakil yang telah kami rekomendasikan ini," ujar Asep usai mengikuti rapat kepada wartawan yang telah menunggu di depan rumahnya sejak siang.
 
Dia beralasan dua nama yang telah direkomendasikan tersebut harus dirahasiakan karena perlu mendapat persetujuan terlebih dahulu dari para partai politik pengusung.
 
Sejumlah partai politik yang telah menyatakan dukungannya terhadap Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jatim 2018 adalah Nasdem, Hanura, Golkar dan Demokrat.
 
Asep, yang bertindak sebagai juru bicara Tim 17, memastikan dari dua nama yang telah direkomendasikan ini nantinya akan mengerucut menjadi satu nama calon wakil Khofifah setelah mendapat persetujuan dari seluruh partai politik pendukung paling lambat pekan depan.
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 1130 Kali
Berita Terkait

0 Comments