Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/05/2015 14:08 WIB

Ade Komarudin Ajak Kader Golkar Kembali Bersatu

Ade komarudin
Ade komarudin

JAKARTA_DAKTACOM: Ketua F-PG, Ade Komaruddin menyerukan agar kembali bersatu demi keikutsertaan mereka dalam Pilkada serentak.

"Konflik ini sudah semestinya selesai setelah putusan PTUN kemarin, maka apabila hal ini kembali dibawa ke tingkat lebih lanjut, ini kita hanya akan menghabiskan energi saja" kata Ade

Ade mengkhawatirkan apabila konflik ini terus berkepanjangan, maka akan mengancam keikut sertaan mereka untuk mengikuti pelaksanaan Pilkada serentak.

Ia berharap agar hasil putusan PTUN kemarin dapat diterima dengan lapang dada oleh semua pihak.

"Nanti semuanya akan rugi apabila Partai ini tidak bisa mengikuti Pilkada akibat terlalu sibuk berkutat pada masalah internal semata. Sudah semestinya konflik ini diakhiri dan kita kembali bersatu" jelasnya.

Dalam sidang kemarin, PTUN akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan dari kubu Aburizal Bakrie dan menganulir SK Kemenkumham yang mengakui hasil Munas Ancol pimpinan Agung Laksono.

Namun meskipun begitu, kubu Munas Ancol tetap akan mengajukan banding ke MA atas putusan tsb.

Apabila konflik ini tetap tidak terselesaikan, maka Partai Golkar terancam tidak dapat mengikuti Pilkada serentak yang akan mulai dibuka pendaftarannya pada September mendatang.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1734 Kali
Berita Terkait

0 Comments