Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/11/2017 13:38 WIB

Anies Baswedan Desak Konstruktor Selesaikan Kajian Amdal

Anies   Sandi kontrol pembangunan MRT
Anies Sandi kontrol pembangunan MRT

JAKARTA_DAKTACOM : Sejumlah pembangunan infrastruktur sedang berjalan dalam rangka mengatasi kemacetan ibukota, namun sayangnya pengerjaan proyek ini justru semakin memperparah kemacetan yang memang sudah kerap terjadi.


Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memanggil para konstruktor untuk segera menyelesaikan kajian amdal dari proyek mereka.


"Memang ada sejumlah proyek pengerjaan jalan yang belum menyelesaikan kajian amdal. Saya sudah perintahkan Sekda untuk memanggil mereka," papar Anies di Balaikota, Jumat (3/11).


Anies menambahkan jika kajian amdal belum selesai maka akan sulit bagi mereka untuk mencari solusi atas masalah tersebut.


"Nanti hasil dari kajian amdal itu dilaporkan kepada Dishub dan kepolisian untuk segera dilaksanakan, sehingga bagi jalan yang terkena proyek dapat diberikan alternatif yang tepat dan tidak menimbulkan masalah," tutupnya.


Beberapa proyek yang menyebabkan kemacetan parah diantaranya adalah pembangunan underpass Mampang dan Matraman, serta pembangunan fly over Pancoran.

Reporter :
- Dilihat 1200 Kali
Berita Terkait

0 Comments