Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/11/2017 08:30 WIB

IMM Jabar Raih Penghargaan OKP Terbaik dari Pemprov Jabar

logo imm
logo imm
BANDUNG_DAKTACOM: Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat (DPD IMM Jabar) meraih penghargaan Organisasi Kepemudaan Terbaik kategori Tata Kelola Organisasi 2017 dari Dispora Jabar di acara upacara peringatan Sumpah Pemuda yang dihadiri Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan baru-baru ini.
 
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD IMM Jawa Barat, Zaki Nugraha. Zaki mengatakan bahwa penghargaan yang diterima DPD IMM Jabar ini memicu IMM untuk terus memberikan kontribusi aktif kepada masyarakat demi kemajuan Jawa Barat.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Dispora Jawa Barat, penghargaan ini memicu IMM untuk memberikan kontribusi aktif kepada masyarakat demi kemajuan Jawa Barat, terlebih penghargaan ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda," ucapnya.
 
Sementara itu kepala bidang tata kelola organisasi pemuda Dispora Jabar, Nino menyatakan ucapan selamat kepada IMM Jabar karena bisa menjadi contoh untuk organisasi lain.
 
"Dispora Jawa Barat mengucapkan selamat kepada IMM atas keberhasilan menyabet penghargaan tata kelola organisasi. Mudah-mudahan penghargaan ini jadi motivasi untuk semakin berbuat lebih baik kepada masyarakat jabar serta menjadi contoh organisasi yang lain untuk membenahi tata kelola organisasinya," ucap Nino.
 
Penghargaan OKP terbaik Jawa Barat tersebut adalah program tahunan Dispora Jawa Barat sebagai wujud apresiasi pemerintah terhadap OKP yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat dan menggenjot OKP agar terus mengupayakan penerapan organisasi yang baik dan ideal. 
Editor :
Sumber : muhammadiyah.or.id
- Dilihat 1663 Kali
Berita Terkait

0 Comments