Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/10/2017 11:00 WIB

Noe Letto: Pagar Nusa Mesti Ikut UFC

NOe bersama Ketua Umum Pagar Nusa KH M Nabil Haroen
NOe bersama Ketua Umum Pagar Nusa KH M Nabil Haroen
BOYOLALI_DAKTACOM: Sabrang Mowo Damar Panuluh, atau yang lebih populer dengan nama Noe Letto, hadir pada acara pelantikan Pengurus Cabang Pagar Nusa Boyolali bersama Ketua Umum Pagar Nusa KH M. Nabil Haroen, di NU Center, Boyolali, Ahad (29/10) lalu.
 
Kehadiran Noe yang didapuk sebagai Duta Pagar Nusa mengundang perhatian peserta yang hadir. Tak sedikit yang ikut berswafoto dengannya.
 
Kepada NU Online, Noe mengaku kedekatannya dengan Pagar Nusa sebetulnya sudah terjalin lama. Tak hanya dengan Pagar Nusa, tetapi juga dengan banom NU Lesbumi dan lainnya.
 
Ia berharap eksistensi Pagar Nusa juga mestinya dapat dikenalkan melalui ajang-ajang beladiri populer. “Paga Nusa juga mesti ikut UFC,” katanya setengah berkelakar.
 
UFC merupakan singkatan dari Ultimate Fighting Championship, tempat di mana petarung-petarung dari berbagai jenis bela diri berkompetisi dalam satu ring.
 
Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para pemuda untuk ikut bergabung dalam Pagar Nusa, untuk mengasah kekuatan mental, fisik dan spiritual.
 
"Kepedulian pada bangsa menjadi sangat penting, apalagi di era sekarang ini. Pertahanan mental, fisik dan spiritual menjadi prasyarat penting untuk berkontribusi di era sekarang. Menjadi bagian dari Pagar Nusa, merupakan keistemewaan bagi generasi muda sekarang," pungkasnya. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : nu.or.id
- Dilihat 392 Kali
Berita Terkait

0 Comments