Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/10/2017 07:00 WIB

Parpol Kota Bekasi Apresiasi Jalan Sehat Sadar Pemilu

anggota parpol Kota Bekasi ikut jalan sehat KPU
anggota parpol Kota Bekasi ikut jalan sehat KPU
BEKASI_DAKTACOM: Partai Politik apresiasi Jalan Sehat Pencanangan Sadar Pemilu yang di lakukan KPU Kota Bekasi. Ketua DPC Partai Gerindera Ibnu Hajar Tanjung pada Dakta mengatakan jika kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar masyarakat lebih mengetahui tahapan pelaksanaan Pilkada serentak.
 
"Saya sangat apresiasi kegiatan yang digagas oleh KPUD terlebih pesertanya adalah masyarakat, partai Politik, OKP, LSM dan Masyarakat sendiri," ungkap Tanjung di sela acara Jalan Sehat Sadar Pemilu, Ahad (29/10).
 
Selain dari Partai Gerindra, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN)  Abdul Muin hafiz juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya KPU harus bekerja keras agar partisipasi masyarakat tinggi dalam pelaksanaan pemilu nantinya.
 
Seluruh unsur dari asyarakat harus di berikan pemahaman pentingnya memilih pemimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan.
 
"Semuanya harus tahu bagaimana tahapan dalam pemilihan, jangan sampai ada masyarakat yang apatis dalam memilih pemimpin. KPUD juga harus turun memberikan pemahaman pada masyarakat," ungkapnya.
 
Anggota DPRD dari PDIP Sudirman juga mengatakan hal yang sama dimana KPUD harus rajin melakukan pembinaan dan sosialisasi tahapan pemilu pada semua unsur Masyarakat. PDIP sendiri menurut Sudirman siap melakukan sosialisasi tahapan pemilu pada semua jajaran kader Partai.
 
Komisioner KPUD Kota Bekasi Syafrudin mengatakan bahwa sosialisasi melalui jalan sehat sadar pemilu merupakan amanah dari KPU RI yang menginstruksikan agar dilakukan secara serentak sosialisasi sadar pemilu pada masyarakat.
 
"Ini kegiatan serentak seluruh Indonesia, agar warga masyarakat mengetahui tahapan dan kapan dilakukan pemilihan, dan momen CFD kita juga manfaatkan karena ribuan masyarakat berkumpul di sini," ungkapnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1258 Kali
Berita Terkait

0 Comments