Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 28/10/2017 13:00 WIB

BMPS: Pemilih Pemula Jangan Sampai Terjebak Black Campaign

Ketua BMPS Kota Bekasi Asep Zam Zam
Ketua BMPS Kota Bekasi Asep Zam Zam
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Bekasi, Asep Zamzam Subagja memaparkan kiat-kiat serta masukan kepada seluruh siswa/siswi di wilayahnya yang sudah memiliki hak pilih menjelang Pilkada serentak 2018.
 
Dirinya berpesan agar para pemilih pemula dapat menyalurkan aspirasinya dengan turut serta berpartisipasi aktif dalam pemilihan Walikota ataupun Gubernur Jabar nanti.
 
"Yang terpenting, sebagai kaum terpelajar jangan mudah terbawa informasi hoax apalagi menjurus kepada kampanye hitam, teliti betul siapa calon pemimpin yang pantas dalam pertimbangan masing-masing," katanya dalam diskusi di kegiatan Bekasi jelang Pilkada jilid 3 di Restoran Raja Sunda, Jum'at (27/10).
 
Menurutnya, para pemilih pemula haru jeli menimbang dan meneliti visi dan misi dari masing-masing calon pemimpin yang nantinya akan gencar berkampanye selama periode yang sudah ditentukan.
 
Selain itu Asep juga mengingatkan agar para pemilih muda tidak menyia-nyiakan hak pilihnya.
 
"Coba kalau kita tidak ikut memilih, jika nanti yang jadi pemimpin justru orang yang tidak amanah, kan yang rugi kita juga.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 966 Kali
Berita Terkait

0 Comments