Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 28/10/2017 12:00 WIB

Anggawira: Pemilih Pemula Harus Mulai Melek Politik

anggawira di BJP jilid 3
anggawira di BJP jilid 3
BEKASI_DAKTACOM: Politisi Gerindra Anggawira mengajak para pemilih pemula yang terdiri dari para pelajar SMA/SMK untuk mulai membuka mata tentang realitas politik di sekitarnya.
 
Menurut pria yang digadang-gadang sebagai Walikota Bekasi ini, masih banyak anak muda yang belum paham peran pentingnya sebagai agen perubahan di tengah konstelasi politik yang berkembang saat ini.
 
"Para pemilih pemula ini juga harus kritis terhadap proses pembangunan, apakah mereka sudah merasakannya atau malah tidak tahu ada pembangunan apa di Kotanya," ungkapnya dalam kegiatan diskusi Bekasi Jelang Pilkada di Restoran Raja Sunda, Jum'at (27/10).
 
Ia berpendapat bahwa pemilih pemula merupakan barometer politik yang perlu diperhatikan oleh pemerintah, sebab biasanya suara dan inovasi mereka kerap diabaikan karena tidak tersalurkan dengan baik. 
 
"Apa yang disuarakan oleh pemilih pemula merupakan salah satu cermin dari realitas kebutuhan masyarakat, jadi ini harus betul-betul diperhatikan," tegasnya.
 
Oleh karena itu dirinya mengajak partisipasi aktif seluruh siswa dan siswi SMA/SMK yang sudah memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya lewat gelaran Pilkada serentak 2018  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 872 Kali
Berita Terkait

0 Comments